Laga Uji Coba Persita vs Persija Boleh Dihadiri Penonton, Tetapi...

Jumat, 3 Maret 2017 18:18 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Depok. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Depok.

Pertandingan uji coba antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta dipastikan boleh dihadiri oleh penonton. Kepastian itu diutarakan langsung oleh Media Officer Macan Kemayoran, Mozes Riupassa. 

"Laga uji coba Persita melawan Persija boleh dihadiri penonton," kata Mozes kepada INDOSPORT.

Lapangan Mako Brimob, Depok, akan menjadi venue pertandingan laga uji coba kedua tim. Rencananya, Persita akan berhadapan dengan Persija pada Sabtu, (04/03/17) pukul 15:45 WIB.

Kejelasan terkait pertandingan uji coba Pendekar Cisadane dengan Macan Kemayoran semakin dipertegas oleh pernyataan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Bobby Kusumahadi. Bobby memastikan laga latih tanding antara tim Liga 1 dan 2 Indonesia tersebut akan berlangsung terbuka, namun dengan beberapa pertimbangan.

"Laga uji coba terbuka untuk ditonton. Namun sifatnya terbatas," jelas Bobby kepada INDOSPORT.

"Namun kalau sudah membeludak, akan langsung ditutup," tambahnya.

Setelah menghadapi Persita, Persija kemungkinan akan kembali mengadakan laga uji coba melawan Persikad Depok pada pekan depan. Usai rentetan laga latih tanding, Persija juga direncanakan bakal mengikuti turnamen di Cilacap, Jawa Tengah.

147