Megabintang Real Madrid Langgar Lalu Lintas, Polisi Diam Saja

Jumat, 3 Maret 2017 00:20 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Terdapat kejadian unik pasca pertandingan Real Madrid menghadapi Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-25. Pada pertandingan tersebut, anak asuh Zinedine Zidane terpaksa harus bermain dengan 10 orang saat ditahan imbang 3-3 oleh Boateng dkk.

Kejadian unik tersebut bukanlah permintaan maaf Gareth Bale pasca pertandingan karena dirinya terkena kartu merah. Melainkan kelakuan megabintang Los Merengues, Cristiano Ronaldo, saat pergi meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

Saat itu, CR7 pergi meninggalkan stadion menggunakan mobil pribadinya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Setelahnya, mantan pemain Manchester United itu tertangkap basah melanggar peraturan di dalam sebuah video milik media Spanyol, AS.

Pada video tersebut, mobil yang dikendarai oleh Ronaldo melanggar lampu lalu lintas. Saat itu, lampu lalu lintas berwarna merah dan mobil yang Ronaldo kendarai pun langsung menerobosnya.

Uniknya lagi, hal tersebut ia lakukan saat di mana banyak polisi lalu lintas berkeliaran di sekitar jalanan yang dilewati mantan pemain termahal dunia tersebut. Bahkan, polisi tersebut tidak menindak apa yang dilakukan sang penyerang sayap itu.

335