La Liga Spanyol

Zidane Kobarkan Bendera Perang dengan Barcelona

Jumat, 3 Maret 2017 13:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Masterpress/Getty Images
Zinedine Zidane pada laga saat melawan Kashima Antlers (18/12/16). Copyright: © Masterpress/Getty Images
Zinedine Zidane pada laga saat melawan Kashima Antlers (18/12/16).

Seakan mengobarkan bendera perang, pelatih yang juga merupakan legenda Los Blancos ini mengaku dirinya akan terus berjuang semaksimal mungkin untuk dapat merebut posisi puncak klasemen sementara yang saat ini dipegang oleh sang rival, Barcelona.

Meski mengaku akan sulit untuk terus berjuang hingga akhir musim La Liga Spanyol 2016/17 yang tinggal menyisakan 13 pertandingan lagi, namun Zidane tidak akan menyerah untuk bisa mengambil alih posisi pertama di klasemen.

“Pastinya ini akan menjadi sulit hingga akhir nanti, tapi kami akan terus berjuang. Seperti yang telah saya katakan, saya tidak akan menyerah. Sekarang, kmai memang tidak berada di puncak liga, tapi liga ini masih terbuka lebar,” jelas Zidane dilansir Sportsmole.

Real Madrid diyakini masih bisa merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17.

“Kami akan terus berjuang, kami tidak akan menyerah dalam pertandingan. Kami pasti bisa melewati ini dan kami harus terus berpikir positif,” tambahnya.

Saat ini, klub Ibu Kota Spanyol ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan memegang 56 poin dari 24 pertandingan. Berselisih satu angka dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara yang menyegel 57 poin dari 25 pertandingan.

Berbekal satu pertandingan yang belum dimainkan inilah membuat Zidane percaya, jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih dapat melampaui Barcelona, sekaligus memastikan diri sebagai kampiun la Liga Spanyol di musim ini.