Seleksi Pemain, PSS Sleman Bakal Hadapi Klub Irfan Bachdim

Sabtu, 4 Maret 2017 21:50 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Rizky Pratama Putra
© Prima Pribadi/Indosport
Suasana latihan skuat PSS Sleman. Copyright: © Prima Pribadi/Indosport
Suasana latihan skuat PSS Sleman.

PSS Sleman mengagendakan pertandingan uji coba melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 19 Maret 2017 mendatang. Laga ini akan dimanfaatkan sebagai persiapan mereka jelang turun di Liga 2 PSSI yang akan mulai dimainkan pada April 2017.

Pelatih Laskar Sembada Freddy Muli membenarkan akan ada pertandingan ujicoba melawan klub aggota Liga 1 tersebut. Freddy menjadikan laga uji coba melawan tim yang diperkuat Irfan Bachdim tersebut untuk mengukur sejauh mana hasil latihan dan kesiapan tim asuhannya.

"Ya, kami akan ada ujicoba melawan Bali United 19 Maret (2017)mendatang," terang pelatih berlisensi A AFF tersebut.

Freddy Muli akan menjadilkan laga uji coba melawan Bali United sebagai persiapan akhir bagi PSS Sleman.

Jelang menghadapi pertandingan tersebut PSS terus berbenah diri. Saat ini latihan masih difokuskan pada peningkatan fisik dan masih menjajaki dua pemain asal Perssu Sumenep, Joko Prayitno dan Bakori Andreas.

Pelatih yang pernah sukses menagani PSMS Medan tersebut mengisyaratkan keduanya akan direkrut. Pasalnya PSS saat ini baru diperkuat 19 pemain untuk melangkah di Liga 2 Indonesia.

"Keduanya ( Joko dan Bakori ) masih akan kita lihat kualitasnya dalam beberap hari kedepan, ada peluang bagi mereka untuk dikontrak." turup Freddy.