Liga Primer Inggris

Pembelaan Pemain Bournemouth yang Injak Kepalanya Ibrahimovic

Minggu, 5 Maret 2017 13:53 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Matthew Peters/Man Utd/Getty Images
Duel sengit antara Zlatan Ibrahimovic dengan Tyrone Mings. Copyright: © Matthew Peters/Man Utd/Getty Images
Duel sengit antara Zlatan Ibrahimovic dengan Tyrone Mings.

Manchester United kembali harus puas bermain dengan skor 1-1 ketika menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ada beberapa insiden yang melibatkan antara Zlatan Ibrahimovic dengan pemain Bornemouth, Tyrone Mings.

Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dilesatkan oleh Marcos Rojo. Namun, pendukung tim tuan rumah dibuat terdiam ketika Joshua King menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Pertandingan berlangsung cukup keras. Bahkan, ada beberapa insiden yang melibatkan antara Ibrahimovic dengan Mings dalam laga itu.

Pertama ketika Mings menginjak kepala Ibrahimovic. Tidak lama kemudian, giliran sikutan Ibrahimovic yang menghantam kepala Mings.

“Sudah melihat tayangan ulangnya dan saya melihatnya dengan jelas. Saya melompat salah seorang pemain dan saya bahkan tidak mengira itu dia,” kata Mings, sebagaimana diberitakan Goal.

“Itu merupakan sebuah situasi yang tidak beruntung yang mungkin besar karena media sosial. Jelas, saya tidak sengaja melakukannya (menginjak kepala Ibrahimovic),” sambungnya.

644