(VIDEO) Fellaini Gebok Wajah Mourinho Sebelum Man United Ditahan Imbang Bournemouth

Minggu, 5 Maret 2017 04:03 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Daily Express.
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Daily Express.
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Kegagalan Manchester United memetik tiga angka kemenangan di Old Trafford dari Bournemouth ternyata diiringi kesialan yang dialami oleh sang pelatih, Jose Mourinho sebelum pertandingan. Pelatih asal Portugal itu terkena bola tendangan anak asuhnya Marouane Fellaini pada sesi pemanasan, Minggu (05/03/17).

Marouane Fellaini sejatinya tidak bermaksud untuk menghajar pelatihnya dengan bola hasil tendangan kerasnya. Namun bola begitu saja mengarah dan mendarat tepat ke wajah Mourinho.

Akibatnya, pelatih yang baru saja sukses mempersembahkan Man United trofi Piala Liga Inggris itu tersungkur di atas lapangan sambil menahan rasa sakit dengan memegangi wajahnya. 

Dalam sebuah rekaman video Mourinho bahkan sempat kesulitan untuk bangun dari atas lapangan, sebelum Fellaini dan beberapa pemain, serta staf pelatih Man United langsung menghampiri dan membantunya.

"Tembakan Fellaini benar-benar mendarat tepat ke arah wajah Mourinho. Fellaini langsung berlari menghampiri Mourinho, membantunya bangun, dan meminta maaf atas kejadian tersebut," kata salah seorang saksi mata seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

Kesialan Mourinho seakan menjadi isyarat buruk bagi Man United saat menghadapi Bournemouth. Man United sempat unggul 1-0 lewat gol yang diciptakan Marcos Rojo.

Tapi Setan Merah harus ikhlas menyudahi laga dengan hasil imbang 1-1 setelah pemain Bournemouth, Joshua King menyamakan kedudukan.

Hasil imbang membuat Man United tertahan diperingkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 49 poin. 

589