La Liga Serie A

James Rodriguez Setuju Saran Messi Tinggalkan Real Madrid?

Senin, 6 Maret 2017 14:57 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© LUIS ACOSTA/AFP/Getty Images
Messi dan James bersua di Copa America 2015. Copyright: © LUIS ACOSTA/AFP/Getty Images
Messi dan James bersua di Copa America 2015.

Playmaker Real Madrid, James Rodriguez, kabarnya sepakat dengan saran Lionel Messi untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Hijrah dari Madrid akan memperbaiki karier sepakbolanya ke depan, Senin, (06/03/17).

Gelandang pengatur serangan asal Kolombia itu memang sudah lama diisukan bakal hengkang dari Bernabeu. Sebab, Zinedine Zidane selaku pelatih kepala pun sepanjang musim ini baru memainkan James sebagai starter sebanyak 6 kali di La Liga.

Padahal, ia diboyong dari Monaco dengan nilai transfer mencapai 63 juta pounds menyusul performa impresifnya di Piala Dunia 2014 silam. Tapi pemain berusia 25 tahun itu gagal menunjukkan kualitas terbaiknya dan kesulitan berkembang di Spanyol.

Menurut kabar yang dilansir Don Balon, media dari Spanyol, Messi bingung kenapa James masih saja bertahan di Los Blancos. La Pulga juga menyatakan jika ia adalah James, maka ia akan sudah melayangkan proposal transfer.

Don Balon juga mengklaim jika Messi dan James sudah berbicara empat mata dan setuju dengan saran agar segera angkat kaki dari Bernabeu.

Meski demikian, James mengatakan bahwa ia selalu berupaya keras untuk memberikan yang terbaik tiap kali diberikan kesempatan bermain bagi El Real. Bahkan ia menegaskan berniat bertahan selama mungkin di Real Madrid.

"Setiap kali saya diberikan kesempatan, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik, itu yang saya pikirkan. Saya selalu ingin berada di sini. Semua orang tahu tidak ada yang bisa menebak masa depan, baik itu di sepakbola dan kehidupan biasa, tapi yang jelas saya ingin di sini," kata James usai Madrid mengalahkan Eibar dengan skor 4-1.

1.3K