(VIDEO) Stadion Vicente Calderon Bergemuruh Sambut Kehadiran Fernando Torres

Senin, 6 Maret 2017 06:32 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fernando Torres hadir memberikan dukungan untuk Atletico Madrid. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fernando Torres hadir memberikan dukungan untuk Atletico Madrid.

Pertandingan pekan ke-26 yang mempertemukan antara Atletico Madrid melawan Valencia diramaikan dengan kehadiran sosok pemain yang sempat mengalami kondisi mengkhawatirkan pada laga sebelumnya. Fernando Torres hadir di tengah lautan penonton di Stadion Vicente Calderon, Senin (06/03/17).

Fernando Torres nyaris kehilangan nyawanya saat membela Atletico Madrid dalam lanjutan pekan ke-25 La Liga Spanyol, menghadapi Deportivo La Coruna pada tengah pekan kemarin.

Pemain berusia 32 tahun itu tergeletak tak sadarkan diri usai berbenturan dengan pemain tengah Doportivo, Alex Bergantinos. Beruntung nyawanya masih terselamatkan setelah mendapatkan pertolongan cepat dan dilarikan ke rumah sakit.

 
Fernando Torres tak sadarkan diri usai berbenturan dengan pemain tengah Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos.

Meski dinyatakan tidak mengalami cedera parah dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah usai menginap semalam di rumah sakit, kondisi kesehatan Torres terus dipantau. Selama proses pemulihan, Torres belum diperbolehkan untuk bermain.

Namun demikian, pemain yang pernah membela Liverpool pada medio 2007-2011 itu tetap hadir ke Stadion Vicente Calderon untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang bertanding menghadapi Valencia.

Para pendukung Atletico Madrid membentangkan spanduk dukungan untuk Fernando Torres.

Kehadiran Torres menjadi kabar gembira bagi para pendukung Los Rojiblancos yang sebelumnya begitu mengkhawatirkan sosok pemain yang menjadi salah satu idola mereka. 

Sambutan meriah pun mereka berikan dengan tepuk tangan meriah. Bahkan di salah satu sudut tribun beberapa penonton membentangkan spanduk khusus untuk sang pemain. "El Calderon Te Quiere, Ifuerza Torres" yang kurang lebih berarti "Calderon Membutuhkanmu, Tetap Kuat Torres".

3.3K