Bursa Transfer

Agustus, Atletico Madrid Bertandang ke Jepara

  • Kesepakatan telah disetujui oleh kedua belah pihak.
  • CEO Persijap, Esti Puji Lestari, berharap Jepara bisa menjadi cikal bakal berkembangnya persepakbolaan wanita di Indonesia.

Rabu, 8 Maret 2017 09:29 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Yusuf Cezar Photoworks
Gelora Bumi Kartini. Copyright: Yusuf Cezar Photoworks
Gelora Bumi Kartini.

Tim raksasa La Liga, Atletico Madrid akan datang ke Jepara pada Agustus 2017 mendatang. Tim asal Ibu Kota Spanyol itu bakal melawan Persijap Jepara dalam pertandingan persahabatan yang akan dilakukan di Stadion Gelora Bumi Kartini.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, mengatakan tim yang akan datang ke Jepara adalah tim utama. Namun jangan salah, yang bakal datang adalah tim utama sepakbola wanita yang dimiliki oleh Atletico Madrid.

Kedatangan tim tersebut didasari atas kunjungan yang dilakukan oleh manajemen Persijap beberapa waktu yang lalu. Dari kunjungan itu kemudian disepakati adanya pertandingan persahabatan antara kedua tim pada Agustus mendatang.

“Agustus nanti kita akan hadirkan Atletico Madrid, rencananya main di Jepara,” ucapnya kepada INDOSPORT.

Berbagai persiapan untuk menghadapi pertandingan itu sudah dilakukan mulai saat ini. Tim sepakbola wanita yang dimiliki oleh Persijap terus berlatih dan mengikuti arahan dari tim pelatih. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan mengikuti berbagai kompetisi yang ada.

Ia berharap kedatangan tim raksasa asal Spanyol itu ke Jepara bisa menambah pengalaman bagi tim. Dengan seperti itu Jepara bisa menjadi cikal bakal tumbuhnya persepakbolaan wanita di Indonesia. Ia juga berharap sepakbola wanita juga bisa lebih berprestasi layaknya Kartini pada masa perjuangan dulu.

Komentar