Pimpin Seleksi Timnas U-22, Luis Milla Ditemani Istri Tercinta

Rabu, 8 Maret 2017 | 19:26 WIB
  • Maria Luisa hadir menenakan kaus berwarna abu-abu dipadu celana pendek, t-shirt, dan kacamata.
  • Maria Luisa ingin memastikan suaminya melaksakanan tugasnya dengan baik.
Instagram/rbdfoto.
Luis Milla ditemani istri tercintanya saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22. Copyright: Instagram/rbdfoto.
Luis Milla ditemani istri tercintanya saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22.

Ada pemandangan yang berbeda dari tribun lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang saat pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla memimpin latihan hari kedua seleksi tahap ketiga pada Rabu (08/03/17) pagi tadi. Tampak seorang wanita cantik yang terlihat antusias menyaksikan jalannya latihan. 

Sosok wanita cantik tersebut rupanya adalah Maria Luisa yang merupakan istri dari pelatih Luis Milla. Mengenakan celana pendek dipadu t-shirt dan kaca mata, Maria Luisa tampak santai saat hadir di pinggir lapangan. Wanita berambut pirang itu juga tampak antusias memperhatikan latihan Timnas U-22. 

Kehadiran Maria sendiri di lapangan SPH pagi tadi untuk menemani Luis Milla merupakan yang pertama kalinya di muka umum semenjak sang suami dipercaya menangani Timnas Indonesia. Rupanya Maria ingin melihat aktivitas sekaligus memastikan bahwa Luis Milla telah melakukan pekerjaannya dengan baik. 

"Dia (Maria Luisa) datang buat melihat suaminya menangani latihan. Melihat apakah Luis Milla melakukan pekerjaannya dengan baik," jelas Bayu Eka Sari, salah satu administrator Timnas. 

Saat dipercaya menangani Timnas Indonesia, Luis Milla memang memboyong serta sang istri untuk membantunya melakukan atau mempersiapkan semua kebutuhannya selama membesut Skuat Garuda. Sedangkan anak perempuan Milla, Paulita Milla memilih untuk tetap tinggal di Spanyol dengan alasan tertentu.

Penulis : Petrus Manus Da' Yerimon
Editor : Ahmad Priobudiyono