Piala Presiden 2017

Van Dijk Absen, Persib Bawa 20 Pemain untuk Hadapi Semen Padang

Kamis, 9 Maret 2017 23:24 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ginanjar/Indosport
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Sergio van Dijk saat menghadapi Persela Lamongan di Grup 3 Piala Presiden 2017. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Sergio van Dijk saat menghadapi Persela Lamongan di Grup 3 Piala Presiden 2017.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang disiapkan untuk menghadapi Semen Padang, pada laga perebutan peringkat tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (11/03/17). Setidaknya sebanyak 20 pemain disiapkan.

Artinya, ada tiga pemain yang akan ditinggal. Mereka adalah Erick Weeks Lewis, Sergio van Dijk, dan Sugiyanto. Van Dijk sendiri sedang dalam proses pemulihan cedera lutut kaki kiri. 

Sementara itu, Erick Weeks Lewis sudah pasti dilepas tim Maung Bandung usai Piala Presiden 2017. Sedangkan Sugiyanto tidak ada kabar.

Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Sergio van Dijk saat menghadapi Persela Lamongan di Grup 3 Piala Presiden 2017.

"Erick cedera, Sergio juga. Dia (Sergio) masih seperti kemarin. Butuh 4-6 mingguan untuk istirahat. Sekarang lagi terapi di Jakarta," ujar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib, Kamis (09/03/17).

"Sejak kita berangkat ke Solo, Sugi belum pernah latihan lagi. Waktu itu izin alasannya antar orang tua berobat. Sekarang belum ada kontak lagi," lanjutnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengaku, tidak akan memaksakan Sugiyanto untuk terus bersama Persib. 

"Nanti kita tanya. Masih mau di Persib atau pergi. Kita kasih kebebasan," tegasnya.

Rencananya tim Persib Bandung akan berangkat ke Bogor pada Jumat (10/03/17) pagi hari WIB. Lantaran jarak tempuh yang tidak begitu jauh, maka Persib berangkat menggunakan bus.

647