Liga Champions

(VIDEO) Lolos ke Perempatfinal Liga Champions, Messi Lakukan Selebrasi Gila

  • Barcelona meraih kemenangan 6-1 atas Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17.
  • Barca berhasil lolos ke perempatfinal setelah unggul agregat 6-5 atas PSG.
  • Lionel Messi meluapkan rasa bahagianya bersama para fans Barca.
Kamis, 9 Maret 2017 08:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Lionel Messi meluapkan kebahagiannya bersama para fans Barcelona. Copyright: © GettyImages
Lionel Messi meluapkan kebahagiannya bersama para fans Barcelona.

Barcelona berhasil mendobrak anggapan pihak-pihak yang meragukan mereka bisa meraih tiket perempatfinal Liga Champions 2016/17. Pasalnya, mereka sempat tertinggal 0-4 di leg pertama dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

Namun, ketika bermain di Camp Nou yang merupakan kandang mereka sendiri, La Blaugrana sukses mengemas kemenangan besar dengan skor 6-1 atas PSG. Kemenangan itu pun membuat mereka sukses melangkah ke partai perempatfinal Liga Champions 2016/17 setelah unggul dengan agregat 6-5.

Perasaan bahagia jelas meliputi para anak-anak asuh Luis Enrique tersebut. Salah satunya ditunjukkan megabintang mereka, Lionel Messi. Pemain asal Argentina yang mencetak satu gol dalam laga tersebut bahkan terlihat melakukan sebuah selebrasi yang tergolong jarang ia lakukan.

Kejadian itu sendiri terjadi ketika Sergi Roberto mencetak gol terakhir pada menit ke-90+5. Di saat pemain Barca lainnya mengejar Roberto untuk memeluknya, Messi justru berbeda sendiri dengan berlari ke arah penonton yang berada di belakang gawang.

Berdiri di atas pembatas bangku penonton dengan lapangan, Messi dengan lantang menyorakkan seruan-seruan layaknya orator-orator saat menggelar aksi demonstrasi.

Tindakan Messi itu pun mendapat sambutan dari salah seorang fans Barca yang nekat masuk ke dalam lapangan dan memberi pemain kelahiran 24 Juni 1987 tersebut sebuah pelukan.

Sayangnya, pelukan tersebut tidak berlangsung lama, setelah seorang petugas keamanan mengejar fans tersebut.

Usai melakukan selebrasi bersama dengan fans setia Barca, Messi pun terlihat menghampiri Neymar dan melompat ke dalam pelukan pemain asal Brasil tersebut.