Piala Presiden 2017

PBFC Sudah Siapkan Mental Jika Diteror Aremania

Jumat, 10 Maret 2017 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Ricky Nelson melancarkan psy war kepada Arema FC. Dia menilai bahwa PBFC sudah sangat siap menghadapi Arema FC. Ricky sudah siap dengan tekanan Aremania yang bakal memadati Stadion Pakansari, Bogor.

Perang urat syaraf mulai dilontarkan jelang pertandingan final Piala Presiden 2017. Ricky Nelson menilai timnya tak gentar dengan keperkasaan Arema. Bahkan dia pun tim sudah siap menerima intimidasi dari Aremania.

Bukan tanpa alasan Ricky Nelson menilai timnya sudah sangat siap menghadapi tekanan suporter lawan. Saat meladeni Persib di Stadion Si Jalak Harupat, PBFC sama sekali tidak terpengaruh dengan tekanan dari Bobotoh.

"Secara sprit, kita sudah bisa ambil duluan. Jika nanti Aremania memadati stadion, kita tidak masaklah. Semua pemain mentalnya bagus. Kita siap denghan tekanan suporter," ucap Ricky Nelson saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (10/03/17).

Selain hal itu, Ricky juga sudah mengantisipasi kemungkinan lain di partai final. Seperti adaptasi cuaca Bogor yang kerap turun hujan.

Untuk itu, skuat PBFC sudah berada lebih dulu di Bogor pasca menang atas Persib Bandung di babak semifinal. Dengan demikian, anak asuhnya sudah terbiasa dengan cuaca bogor.

"Makanya saya langsung dari Bandung ke Bogor. Walaupun kita latihan di luar Stadion Pakansari, itu supaya para pemain dapat beradaptasi dengan situasi di sini. Tim sudah enjoy di Bogor," tandasnya.

299