Susunan Pemain FC Rostov vs Manchester United: Panggung Zlatan Ibrahimovic

Jumat, 10 Maret 2017 00:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill-AMA/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic akan menjadi penyerang tunggal dari kubu Setan Merah. Copyright: © Catherine Ivill-AMA/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic akan menjadi penyerang tunggal dari kubu Setan Merah.

Manchester United akan berkunjung ke Stadion Olimp 2, markas Rostov FC, dalam laga leg pertama babak perdelapanfinal Liga Europa. Pertandingan yang akan digelar pada pukul 01.00 dini hari WIB nanti ini, diprediksi akan menjadi panggung dari striker kawakan Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Jose Mourinho menggunakan mantan penyerang Timnas Swedia itu sebagai ujung tombak Setan Merah dalam mengoyak lini pertahanan sang tuan rumah. Ibra nantinya akan dibantu oleh Young dan Mkhitaryan pada sisi sayap.

Sementara Sergio Romero dipercaya untuk menjaga palang terakhir skuat Mourinho di bawah mistar gawang. Bersama dengan Phil Jones dan Chris Smalling, mereka nantinya mampu diharapkan menahan gempuran dari duet tim tuan rumah, Bukharov dan Poloz.

Dari sisi tuan rumah, anak asuh Ivan Daniliants akan menggunakan formasi 5-3-2 guna menahan serangan Ibrahimovic dkk. Permainan bertahan klub asal Rusia ini dipercaya mampu menahan gempuran skuat Mourinho, dan mencuri poin dari skema serangan balik.

Berikut susunan pemain Rostov FC vs Manchester United:

Rostov FC (5-3-2): Medvedev; Kalachev, Mevlja, Cesar Navas, Granat, Kudrjasov; Noboa, Erokhin, Gatcan; Poloz, Bukharov.

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Jones, Smalling, Blind, Young, Pogba, Fellaini, Herrera, Rojo; Mkhitaryan; Ibrahimovic.

850