Liga Primer Inggris

(VIDEO) Layaknya Pria Renta, Gabriel Jesus Jalan-jalan dengan Skuter Mobil

  • Cedera metatarsal yang diderita oleh Gabriel Jesus mengharuskan dirinya menjalani masa penyembuhan selama 3 bulan.
  • Kabar teranyar, Jesus tampil di muka publik dengan menaiki sebuah skuter mobil berwarna merah.
Jumat, 10 Maret 2017 13:34 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rendy Gusti
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Gabriel Jesus tampak kesakitan saat laga Manchester City melawan Bournemouth. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Gabriel Jesus tampak kesakitan saat laga Manchester City melawan Bournemouth.

Saat laga Manchester City melawan Bournemouth di lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 lalu, Gabriel Jesus harus keluar di tengah pertandingan akibat menderita cedera metatarsal. Cedera kaki yang diderita oleh pemain asal Brasil ini membuat dirinya harus absen selama 3 bulan guna memulihkan diri.

Akibat cedera yang dideritanya, kaki kanan dari pemain berusia 19 tahun ini harus dibalut setelah mendapatkan perawatan intensif. Bahkan, kabar terakhir pada Februari lalu, Jesus harus berjalan dengan dibantu tongkat.

Gabriel Jesus harus berjalan menggunakan tongkat akibat cedera metatarsal yang dideritanya.

Lalu baru-baru ini terdapat kabar teranyar mengenai kondisi Jesus. Dalam sebuah video yang disebarkan melalui Instagram Story oleh akun @higorbraga_oficial, terlihat Gabriel Jesus tengah menaiki skuter modern yang berbentuk seperti mobil, dilansir dari Daily Mail.

Kala itu, Jesus tengah berjalan-jalan di kawasan Manchester bersama dengan teman-temannya. Dirinya yang masih dalam masa penyembuhan tidak membiarkan kaki kanannya dipaksa untuk berjalan. Oleh sebab itu, Jesus memilih untuk berjalan-jalan dengan menggunakan skuter berwarna merah.

Nampak dirinya tengah menikmati waktu santainya. Menggunakan pakaian kasual, yaitu kaus berwarna hitam dan jeans, pria kelahiran 3 April 1997 ini mengendarai skuter mobil miliknya dengan santai, diikuti oleh teman-temannya yang berjalan kaki di sampingnya.