Liga Champions

(VIDEO) Terharu, Keajaiban Barcelona Buat Penyiar Radio Ini Menangis

  • Barcelona baru saja melakukan comeback sensasional di Liga Champions kala mengalahkan Paris Saint-Germain.
  • Seorang penyiar radio bernama, Gerard Romero menangis setelah Sergi Roberto mengunci kemenangan Blaugrana.
Jumat, 10 Maret 2017 14:28 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Mogut pel Barca
Seorang penyiar radio berbasiskan Barcelona, Gerard Romero, tampak menangis karena terharu. Copyright: © Mogut pel Barca
Seorang penyiar radio berbasiskan Barcelona, Gerard Romero, tampak menangis karena terharu.

Tertinggal empat gol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas PSG, Barcelona berhasil membungkam komentar negatif setelah menang dengan agregat 6-5 di Camp Nou, kemarin. Kemenangan yang terasa ajaib tersebut pun mendapat beragam respons unik dari para pendukungnya.

Salah satunya adalah seorang penyiar radio Moguts pel Barca, SER Catalunya, Gerard Romero yang tak mampu menahan tangisnya setelah Sergi Roberto mencetak gol kemenangan di akhir-akhir laga. Dirinya bahkan tak memedulikan bahwa saat itu tengah melakukan siaran langsung untuk mengomentari jalannya laga.

Bersama dengan rekannya, Romero dengan sukacita merayakan gol kemenangan tersebut dengan sebuah pelukan dan juga teriakan "gol" yang tak henti-hentinya ia ucapkan, dilansir dari Daily Mail.

Kemenangan Barcelona atas PSG tersebut juga menjadi perhatian setiap pencinta sepakbola di seluruh dunia. Pasalnya, Blaugrana berhasil memecahkan rekor dengan menjadi satu-satunya tim yang berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah kalah defisit empat gol di leg pertama.