Bursa Transfer

Ini Kalimat Pertama dari Eks Bomber Ajax Amsterdam Usai Resmi Gabung Bali United

Sabtu, 11 Maret 2017 02:49 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Bali United akhirnya secara resmi mengumumkan mantan penyerang Ajax Amsterdam, Sylvano Dominique Comvalius sebagai rekrutan teranyar jelang digulirkannya musim kompetisi Liga 1 tahun ini. Sylvano resmi direkrut Bali United selama satu musim usai melewati proses seleksi selama beberapa hari, Sabtu (11/03/17).

Kehadiran pemain kelahiran 10 Agustus 1987 ini akan melengkapi slot pemain asing Bali United yang sebelumnya sudah diisi oleh dua orang pemain, yakni Ahn Byung-keon dari Korea Selatan dan Marcos Flores dari Argentina.

Slyvano yang merupakan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam mengaku sangat bergembira bisa menjadi bagian dari klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata. Mantan top skor Liga Malta ini bertekad untuk memberikan yang terbaik bersama klub barunya ini.

Sylvano Dominique Comvalius (tengah) usai resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United.

"Tentu menjadi perasaan yang luar biasa bisa bergabung dengan Bali United. Saya sangat antusias untuk segera menunjukkan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan," ujar Sylvano usai menandatangani kontrak siang hari kemarin seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelum bergabung dengan Bali United, pemain bertinggi badan 192 cm ini sempat malang melintang di Liga China bersama XM Smart Hero. Selain itu, pemain yang sempat berlatih bersama Irfan Bachdim di akademi Ajax Amsterdam ini juga sempat melanglang buana di Kuwait bersama Al Salmiya sebelum akhirnya melabuhkan diri bersama Bali United.

296