Piala Presiden 2017

Susunan Pemain Persib Bandung vs Semen Padang: Momen Sacramento

Sabtu, 11 Maret 2017 18:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Indosport
Susunan pemain Persib Bandung vs Semen Padang. Copyright: © Indosport
Susunan pemain Persib Bandung vs Semen Padang.

Persib Bandung membuat sedikit perubahan pada susunan pemain yang akan diturunkan melawan Seman Padang. Pelatih Djajang Nurdjaman memarkir kiper utama I Made Wirawan untuk memberikan kesempatan kepada Muhammad Natshir di bawah gawang.

Sementara dua wonderkid Pangeran Biru dipastikan akan kembali tampil sejak awal. Gian Zola akan mengawal lini tengah, sedangkan Febri Hariyadi akan menjadi penusuk di sisi sayap Persib Bandung.

Pada kubu Semen Padang, nama Marcel Sacramento menjadi jaminan mumpuni ketajaman pasukan Kabau Sirah. Belum lagi ambisi Sacramento yang kini telah mengoleksi 6 gol di Piala Presiden 2017 untuk melampaui raihan 8 gol yang dilesakkan Cristian Gonzales.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persib Bandung: M.Natshir, Henhen, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Atep

Semen Padang: M. Ridwan, Hengky Ardilles, Novrianto, Handi Ramdhan, Novan Setya, Kevin Ivander, Vendry Mofu, Cassio, Adi Nugroho, Syamsul Bachri, Marcel Sacramento

396