Piala FA

Walau Tanpa Ibra, Owen Ramal Man United Tak Kesulitan Tendang Chelsea

Sabtu, 11 Maret 2017 15:49 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Alex Livesey/Getty Images
Owen saat masih aktif bermain di Manchester United. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Owen saat masih aktif bermain di Manchester United.

Michael Owen memprediksi mantan klubnya, Manchester United tidak akan menemui hambatan serius saat bertanding melawan Chelsea. Kedua klub akan bersua di 8 besar Piala FA di Stamford Bridge, Santu (11/03/17).

Setan Merah membawa misi berlebih di laga nanti. Tentu tak akan hilang di benak para penggawa Jose Mourinho saat mereka dibantai The Blues bulan Oktober tahun lalu, dan kali ini Paul Pogba cs bertekad balas kekalahan menyakitkan tersebut.

Diminta komentarnya mengenai pertandingan itu, eks striker United, Liverpool, Newcastle United dan Real Madrid, Owen yakin Mourinho tak akan temui kesulitan berarti meski tanpa Zlatan Ibrahimovic sekalipun. Seperti diketahui, top skor The Red Devils itu harus absen karena sanksi dari FA.

"Tidak ada Zlatan Ibrahimovic karena sanksi, tapi saya tetap yakin United akan melaju ke semifinal meski sedikit terhambat," kata Owen kepadag BetVictor.

Owen juga membenarkan bahwa motivasi Mou akan bertambah menyusul kekalahan telak 4-0 di pentas Liga Primer Inggris. Menurutnya, manajer asal Portugal itu akan membangkitkan setan di Stamford Bridge.

"Juara bertahan (Man United) kalah 0-4, bisa saya katakan itu adalah pertandinga paling buruk mereka musim ini. Jose Mourinho akan melecut para setan di Stamford Bridge dan membangkitkannya," tutupnya.

431