Piala Presiden 2017

Juara Ketiga, Persib Diguyur Bonus Ratusan Juta Rupiah oleh Ridwan Kamil

Minggu, 12 Maret 2017 00:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© vikingpersib.co.id
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil Copyright: © vikingpersib.co.id
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengapresiasi keberhasilan Persib Bandung meraih peringkat tiga Piala Presiden 2017. Sebagai bentuk penghargaannya, dia akan memberikan bonus sebesar Rp300 juta.

Persib Bandung berhak meraih peringkat ketiga perhelatan Piala Presiden 2017. Tim berjulukan Maung Bandung meraih peringkat tiga setelah menaklukkan Semen Padang dengan skor 1-0 lewat gol Atep.

Kemenangan Persib Bandung juga turut disaksikan oleh Wali Kota mereka, Ridwan Kamil. Bahkan pria yang kerap disapa Kang Emil ini berjanji akan memberikan bonus kepada Atep dan kawan-kawan.

"Ini perebutan tempat ketiga rasa final, banyak tegangnya. Tapi Persib sudah melakukan yang terbaik dengan menang 1-0," ucap Kang Emil saat ditemui di Stadion Pakansari selepas laga.

"Ya kita pasti mempersipkan bonus. Kita masih hitung-hitungan. Mungkin sekitar 100 hingga 300 juta," tambah Kang Emil.

Namun meski akan memberikan bonus, Kang Emil mengaku tidak akan ada acara penyambutan khusus bagi Persib. Hal ini tak lain karena Persib gagal mempertahankan gelar juara.

"Kalau penjemputan tentu hanya bila juara. Jadi sepertinya tidak ada. Tapi kami dan seluruh warga Bandung bangga akan prestasi Persib," tutup dia.

Memang Persib Bandung gagal mempertahankan gelar juaranya. Sebab di perhelatan Piala Presiden 2015 Persib menjadi juara dan disambut dengan meriah saat kembali ke Bandung.

1.8K