Piala Presiden 2017

Nilmaizar Angkat Bicara Soal Keributan antara Mofu dan Vujovic

Minggu, 12 Maret 2017 06:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Mofu dan Vujovic terlibat aksi pertikaian beberapa menit jelang pertandingan berakhir. Kejadian bermula saat Mofu berusaha untuk menguasai bola di area penalti Persib, namun gagal lantaran diganjal oleh Vujovic.

Setelah bola meninggalkan pertahanan Persib, kedua pemain justru terlibat perselisihan dan nyaris saling baku hantam. Namun wasit segera bertindak melerai pertikaian tersebut dan mengganjar keduanya dengan kartu merah.

Selepas pertandingan, pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku tidak terlalu jelas melihat insiden tersebut. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengaku tidak melihat aksi sikut yang dilakukan oleh Mofu kepada Vujovic.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

"Itu keputusan wasit, saya tidak lihat Mofu memukul atau tidak. Kalau seperti ini seharusnya bisa sama-sama menahan diri, tidak usah memperlihatkan hal negatif," kata Nilmaizar.

Terlepas dari insiden tersebut, Nilmaizar mengucapkan selamat kepada Persib Bandung yang berhasil memenangkan pertandingan. Meski demikian, mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan oleh anak asuhnya.