Piala Presiden 2017

(REVIEW) Ngamuk, Arema Bantai PBFC 3-0 di Babak Pertama

Minggu, 12 Maret 2017 20:05 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© PBFC
Pusamania Borneo FC tertinggal 3-0 atas Arema FC. Copyright: © PBFC
Pusamania Borneo FC tertinggal 3-0 atas Arema FC.

Arema FC unggul tiga gol tanpa balas dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/03/17).

PBFC membuka pertandingan dengan permainan menyerang, sementara Arema lebih bermain santai dan melihat permainan dari lawan.

PBFC membuka peluang emas dari menit ke-2 dari sepakan Rifal Lastori. Kiper Kurnia Meiga mampu memblok dan bola pun menjadi liar. Bola liar yang dimanfaat Reinaldo lagi-lagi berhasil digagalkan Meiga. Super Save!

Arema malah unggul terlebih dahulu pada menit ke-29 lewat sepakan Hanif Sjahbandi. Memanfaatkan skrimit di muka gawang PBFC, Hanif bisa memanfaatkan bola liar menjadi gol. 1-0 untuk Arema.

Singo Edan berhasil menambah keunggulannya pada menit ke-36. Berawal dari backpass Micheal Orah kepada kiper Wawan Hendrawan. Bola yang melaju deras tak mampu disapu oleh Wawan dan bola pun masuk ke gawang sendiri. 2-0 untuk Arema.

Lagi-lagi Arema mampu membobol gawang PBFC. Kali ini Cristian Gonzales menambah gol Arema pada menit ke-42. 3-0 Arema unggul.

Arema terus menekan hingga akhir babak pertama. Tapi tiga gol Arema sudah cukup menutup gelontoran gol di babak pertama.

579