La Liga Spanyol

Tak Ingin Gagal Lagi, Real Madrid Ultimatum De Gea

Minggu, 12 Maret 2017 19:20 WIB
Editor: Rendy Gusti
© GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Kiper andalan Manchester United, David de Gea. Copyright: © GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Kiper andalan Manchester United, David de Gea.

Kegagalan untuk merekrut kiper bintang Manchester United, David de Gea tahun 2015 silam membuat Real Madrid mengultimatum dirinya. Kiper asal Spanyol tersebut diberikan tenggat waktu hingga bulan Mei 2017 untuk memberikan jawaban terkait keinginannya berseragam El Real.

Dilansir dari Mirror, kabarnya agen kiper berusia 26 tahun itu, Jorge Mendes telah melakukan pendekatan dan mengondisikan kepindahannya. Pihak manajemen Real Madrid pun dikabarkan akan menunggu jawaban De Gea pada minggu pertama di bulan Mei.

Jika hingga tenggat waktu yang ditentukan mantan pemain Atletico Madrid tersebut tak memberikan jawaban, Los Blancos dikabarkan akan berpaling kepada kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

David de Gea dan Thibaut Courtois menjadi incaran Real Madrid.

Kedua kiper tersebut saat ini memang tengah menjadi incaran kubu Real Madrid karena menunjukkan konsistensi dan juga penyelamatan gemilang bersama timnya. Sebelumnya, El Real dikabarkan akan membeli David de Gea seharga 70 juta euro atau setara dengan Rp998 miliar dan menjadikannya kiper termahal di dunia.

1.3K