Liga Primer Inggris

Ungkap Target di Arsenal, Ozil Indikasikan Akan Bertahan

Minggu, 12 Maret 2017 19:50 WIB
Editor: Rendy Gusti
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil.

Beberapa pemain bintang Arsenal, sebut saja Mesut Ozil dan Alexis Sanchez dalam beberapa bulan terakhir diisukan akan segera hengkang menyusul hasil buruk yang didapat The Gunners. Namun, belum lama ini gelandang asal Jerman tersebut mengungkapkan target yang ingin dicapai bersama Arsenal.

Mantan pemain Real Madrid tersebut kabarnya masih ingin menjuarai Liga Champions bersama Arsenal sebelum memutuskan untuk hengkang. Hal tersebut mengindikasikan dirinya masih bisa bertahan lebih lama lagi di Emirates Stadium dalam beberapa musim ke depan.

"Anda tidak akan pernah merasa puas sebagai seorang atlet, Anda akan membutuhkan sebuah motivasi lebih. Saya ingin menjuarai Liga Champions suatu hari nanti bersama Arsenal. Saat ini saya masih memiliki kontrak yang berdurasi satu musim," ungkap Ozil dilansir dari Metro.

Mesut Ozil berhasrat untuk memenangkan Liga Champions bersama Arsenal.

"Ini semua masih terbuka (terkait perpanjangan kontrak), saya masih berkomunikasi dengan pimpinan Arsenal. Namun untuk saat ini saya tengah fokus untuk menyelesaikan musim dengan baik, seperti halnya pemimpin klub," tambahnya lagi.

Dengan adanya komentar seperti ini, para fans Arsenal pun bisa sedikit bernapas lega setelah salah satu pemain bintangnya memutuskan untuk bertahan. Meskipun performa gelandang berusia 28 tahun itu tengah menurun, Mesut Ozil telah berkontribusi sangat baik bersama The Gunners.

Dibeli dari Real Madrid pada tahun 2013 silam, pesepakbola asal Jerman ini langsung nyetel bersama rekan-rekan satu tim dan menjadi andalan di lini tengah. Bersama The Gunners, mantan pemain Schalke 04 ini telah memberikan kontribusi berupa 29 gol dan 51 assists dari 148 pertandingan di semua kompetisi.