Piala Presiden 2017

Febri Hariyadi Pemain Muda Terbaik, Milan Berikan Respons

Senin, 13 Maret 2017 11:51 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ginanjar/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2017. Febri mengalahkan pemain muda berbakat lainnya, yakni Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Terens Priska Owang Puhiri (Pusamania Borneo FC), serta rekan setimnya di Persib, Gian Zola. Febri pun berhak menerima hadiah Rp100 juta atas prestasi tersebut. 

Kekasih Febri Hariyadi, Fitri Milan mengucapkan syukur atas prestasi sang kekasih selama perhelatan Piala Presiden 2017. Ia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih untuk para Bobotoh yang terus memberikan dukungan kepada pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Ucapan dari Fitri Milan untuk Febri Hariyadi

"Alhamdulillah, Ya Allah tidak sia-sialah doa dan usaha selama ini. Ya Allah alhamdulillah, semoga penghargaan ini menjadi acuan agar Febri selalu memberikan yang terbaik, alhamdulillah Ya Allah Ya Robby @febrihariyadi13 #bestyoungplayerpialapresiden2017 #allahtidaktidur #alhamdulillah. Terima kasih banyak pada semua #bobotoh atas semua doa dan dukungannya," tulis Milan melalui akun Instagram miliknya, @fitrimilan.

Febri merupakan satu di antara tiga pemain muda Maung Bandung yang tampil menawan pada turnamen ini. Dua pemain muda lainnya yang tampil ciamik adalah Gian Zola dan Henhen Herdiana.

3.1K