(FOTO) Adidas Siapkan Hadiah Spesial jika Messi Menang Ballon d'Or

Senin, 13 Maret 2017 20:30 WIB
Editor: Rendy Gusti
© MIGUEL RIOPA/AFP/Getty Images
Lionel Messi pada laga saat melawan Deportivo La Coruna. Copyright: © MIGUEL RIOPA/AFP/Getty Images
Lionel Messi pada laga saat melawan Deportivo La Coruna.

Dilansir dari Footyheadlines, terungkap bahwa Lionel Messi akan mendapatkan hadiah spesial dari sponsor utamanya, Adidas jika dirinya berhasil memenangkan penghargaan Ballon d'Or untuk keenam kalinya. Sebelumnya perusahaan apparel asal Jerman tersebut sudah membuat sepatu tersebut di tahun 2016 lalu.

Namun, karena pada akhirnya rival berat La Pulga, Cristiano Ronaldo yang memenangkan penghargaan tersebut, Adidas akhirnya urung memperkenalkan dan merilis sepatu spesial yang akan diluncurkan secara terbatas.

Sepatu tersebut mengambil bentuk yang serupa dengan model sepatu Adidas Messi 16+ PureAgillity namun dengan sentuhan warna yang berbeda. Sepatu tersebut didominasi warna emas dan oranye di bagian atas, dan mengalami gradasi warna menjadi biru metalik di bagian bawah dan sol sepatunya.

Adidas siapkan sepatu khusus Lionel Messi jika memenangkan Ballon d'Or 2017.

Seperti halnya sepatu Ronaldo, Mercurial Superfly CR7 Vitorias, Adidas akan mengeluarkan sepatu Adidas Messi 16+ PureAgillity Special Edition tersebut dalam jumlah yang terbatas. Harganya pun akan sedikit lebih mahal dibandingkan sepatu Adidas Messi 16+ versi biasa.

Apakah para pembaca setia INDOSPORT menyukai sepatu baru Lionel Messi yang dipersiapkan Adidas tersebut?