Gara-gara Perang Negara di Chelsea, Costa Serang Fabregas

Senin, 13 Maret 2017 23:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Paul Gibham/GettyImages
Diego Costa (kiri) dan Cesc Fabregas, dua pemain andalan Chelsea. Copyright: © Paul Gibham/GettyImages
Diego Costa (kiri) dan Cesc Fabregas, dua pemain andalan Chelsea.

Dilansir dari Metro, beberapa hari yang lalu klub asal London Barat ini mengadakan sesi latihan yang terbilang cukup unik dibandingkan dengan tim lainnya.

Ya, mereka menggelar pertandingan kecil yang melibatkan pertandingan antar negara yang mendominasi dalam skuat mereka, yakni Inggris, Spanyol, dan Brasil.

Pertandingan kecil tersebut mampu dimenangkan oleh Spanyol, di mana mereka dihuni oleh Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez, Cesar Azpilicueta, dan dibantu oleh kiper asal Belgia, Thibaut Courtois, serta gelandang bertahan asal Serbia, Nemanja Matic.

 
Pertandingan kecil dalam sesi latihan Chelsea yang dimenangkan oleh tim Spanyol.

Usai berlaga, mereka pun melakukan selebrasi layaknya sebuah tim yang benar-benar menjadi juara. Selebrasi tersebut pun dijadikan momen oleh Fabregas dalam akun Instagramnya.

Uniknya, Fabregas rupanya mem-posting tanpa adanya keberadaan Diego Costa yang sebenarnya juga ikut dalam foto tersebut. Sekadar informasi, Costa memang berkewarganegaraan Spanyol, namun dalam pertandingan itu ia membela negara Brasil yang merupakan tempat asal kelahirannya.

 

Spanish team wins again! Back to back wins, undefeated! Thanks to our new coach Julio Tous for the tactics 😂 Easy win in the semis against England and entertaining final against Brazil. 🏆🏆💪🏼💪🏼⚽️⚽️

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Mengetahui fotonya di-crop atau dipotong, Costa pun menjadi geram dan memberikan komentar kepada Fabregas dalam Bahasa Spanyol yang jika diartikan ke Bahasa Indonesia, “Breng*ek, di mana saya? Apa Anda sedang mabuk?”.

Tidak lama kemudian, ia pun memberikan emoji dengan tanda jari tengah sebagai bentuk rasa kesalnya terhadap mantan gelandang Barcelona tersebut.

Komentar Diego Costa terhadap Instagram Cesc Fabregas.

Tentunya, kekesalan Costa ini tidaklah berlebihan atau sampai menyimpan emosi. Keduanya pun dipastikan akan sama-sama membela Chelsea yang pada dini hari nanti akan menyambut Manchester United dalam pertandingan babak 8 besar Piala FA 2016/17 di Stamford Bridge.

503