Liga Primer Inggris

Jelang Akhir Musim, Wilshere Ogah Pikirkan Arsenal

Senin, 13 Maret 2017 22:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Jika dihitung secara menyeluruh, tanpa terasa kompetisi Liga Primer Inggris di musim 2016/17 ini tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi.

Sebagian besar para pemain masing-masing tim pun pasti akan berusaha keras untuk memberikan segalanya demi tim yang ia bela mendapatkan hasil yang baik di akhir musim, tak terkecuali bagi Jack Wilshere.

Jack Wilshere, gelandang serang AFC Bournemouth.

Meski saat ini gelandang Inggris tersebut hanya berstatus pinjaman di Bournemouth, Wilshere mengaku ingin fokus membawa tim yang ia bela bebas dari zona degradasi. Tidak heran, jika dirinya enggan memikirkan masa depannya di klub aslinya, Arsenal.

“Saya belum memikirkan mengenai masa depan saya. Masih ada satu tahun tersisa bagi di Arsenal, setelah musim ini berakhir, barulah saya akan duduk dan memikirkannya. Fokus saya sekarang ini adalah berusaha untuk mempertahankan Bournemouth di Liga Primer Inggris, karena tidak ada yang pernah peduli tentang apa yang terjadi pada tahun depan,” ujarnya dilansir Sportsmole.

Jack Wilshere saat mengenakan seragam Arsenal.

“Terlepas jika sekarang saya ada di sini atau tidak ya apa pun itu (mengenai masa depan). Tentunya, Anda tidak ingin terlibat dalam sebuah tim yang berada dalam tekanan degradasi, jadi sekarang ini adalah berusaha untuk membawa Bournemouth dalam posisi yang terbaik di akhir musim,” tambahnya.

Saat ini, Bournemouth berada di urutan ke-14 dengan menyimpan 30 poin. Poin yang mereka dapatkan ini hanya terpaut 6 angka dari zona degradasi, tidak heran jika Jack Wilshere tidak ingin memikirkan masa depannya di Arsenal di musim baru nanti, karena ia ingin fokus membela klub yang ia perkuat sekarang.