Piala Presiden 2017

Berikut Rute Konvoi Arema Perlihatkan Trofi Piala Presiden 2017 di Malang

Selasa, 14 Maret 2017 08:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Arema FC Juara Piala Presiden 2017. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Arema FC Juara Piala Presiden 2017.

Arema FC sudah tiba di Bandara Abdul Rachman Saleh, Selasa (14/03/17). Tim besutan Aji Santoso tersebut tengah bersiap untuk diarak dalam iring-iringan konvoi gelar juara Piala Presiden 2017.
 
Rencananya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan disambut sejak turun di Bandara Abdul Rachman Saleh. Lalu para ofisial dan pemain akan melakukan konvoi menuju Pendopo Bupati Malang untuk menghadiri penjamuan yang dilakukan oleh Presiden Kehormatan klub Arema FC, Rendra Kresna.

"Seremoni penyambutan masih sama seperti tahun lalu saat juara Piala Bhayangkara. Iring-iringan mobil yang dinaiki anggota tim melakukan pawai dulu sejak dari bandara dan berhenti di pendopo kabupaten," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

"Dari bandara, tim landing sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Pawai dengan kendaraan mobil, dan berakhir di pendopo," lanjutnya.

Para pemain dan ofisial Arema FC merayakan gelar juara Piala Presiden 2017.

Sudarmaji mengatakan, pihaknya sudah ada melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait rencana penyambutan Adam Alis cs yang baru saja meraih trofi Piala Presiden 2017.

"Komunitas mobil Pajero Sport sudah menyanggupi untuk menyediakan mobil yang akan dinaiki oleh perangkat tim, mulai pemain, pelatih maupun staf ofisial," ujarnya.

Tak lupa, manajemen tim juga mengingatkan kepada segenap Aremania untuk tertib berlalu lintas, jika ikut meramaikan acara penyambutan tim sejak dari bandara hingga Pendopo Bupati.

"Kami menghimbau Aremania untuk mematuhi aturan lalu lintas dengan memakai helm, tidak berboncengan tiga maupun membawa stik bendera panjang yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya," tutup Sudarmaji.

548