Diproyeksikan Lawan Myanmar, Begini Reaksi Bek Bali United

Selasa, 14 Maret 2017 15:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Timnas U-22 berdoa sebelum dan sesudah pertandingan internal. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Timnas U-22 berdoa sebelum dan sesudah pertandingan internal.

Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia berencana melakukan laga uji coba dengan Timnas U-22 Myanmar pada 21 Maret nanti di Stadion Pakansari, Bogor. 26 nama pun telah dirilis tim pelatih salah satunya adalah bek Bali United, Ricky Fajrin.

Pelatih Timnas U-22 telah mengeluarkan daftar 26 pemain yang akan dipanggil untuk beruji coba melawan Myanmar. Ada 4 kiper, 8 bek, 12 pemain tengah serta 2 pemain depan yang dilirik oleh Luis Milla untuk menjalani laga perdana Timnas U-22 melawan skuat Timnas U-22 Myanmar yang merupakan tim peserta Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015 lalu.

Ricky Fajrin yang merupakan bek Bali United masuk dalam salah satu pemain yang dipanggil oleh Luis Milla. Karenanya, pemain 21 tahun tersebut pun mulai mempersiapkan diri termasuk mengasah mental bertanding.     

"Yang pasti saya senang bisa dipanggil lagi untuk melawan Myanmar nanti," ujar Ricky Fajrin. 

Luis Milla menyertakan nama Ricky Fajrin dalam daftar pemain untuk beruji coba melawan Myamar.

"Persiapan sih masih sama, latihan terus mempersiapkan mental  jika nantiya diberi kesempatan main, agar bisa memberikan yang terbaik," sambung pemain kelahiran Semarang tersebut.

Dengan adanya pangilan untuk membela Timnas U-22 tersebut, dapat dipastikan bahwa Ricky Fajrin tidak akan memperkuat tim Bali United yang rencananya akan melakukan laga uji coba dengan PSS Sleman pada 19 Maret  2017 mendatang di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

"Mungkin saya tidak ikut ke Sleman dan lebih dulu pergi ke Jakarta untuk gabung dengan Timnas," tutur Ricky Fajrin.

Sebelum bermain untuk Timnas U-22, Ricky Fajrin sejatinya pernah berseragam Timnas U-19 pada era kepelatihan Indra Sjafri dimana mereka berhasil menorehkan sejarah dengan menjuarai Piala AFF 2013 lalu.

583