Jadi Target Persib, Akun Instagram Lilipaly Diserbu Netizen

Selasa, 14 Maret 2017 03:10 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Bintang Tim Nasional Indonesia, Stefano Lilipaly tengah menjadi target buruan Persib Bandung yang tengah membutuhkan sosok pemain gelandang jelang menghadapi kompetisi Liga 1. Kabar tersebut menimbulkan reaksi netizen yang lantas 'menyerbu' akun Instagram sang bintang, Selasa (14/03/17).

Persib Bandung menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Lilipaly, karena dinilai bisa menutupi kebutuhan Persib yang tengah mencari sosok pemain berkualitas untuk posisi gelandang.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membenarkan jika pihaknya saat ini memang memiliki rencana untuk mendatangkan pemain yang bersinar bersama Tim Nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu.

Menajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Saya tertarik mendatangkan Lilipaly. Sebagai pemain naturalisasi, dia memiliki kualitas bagus, saya bersama pelatih akan berupaya untuk mendatangkannya, tapi sabar dulu," kata Umuh seperti dikutip INDOSPORT dari Tribunnews.com.

Ketertarikan Persib ternyata menimbulkan reaksi di kalangan para penggemar Lilipaly, yang kemudian membanjiri postingan terakhir sang pemain di akun media sosial Instagram. 

Sebagian besar netizen meminta agar Lilipaly bertahan melanjutkan karier sepakbolanya di Eropa. Apalagi saat ini pemain berusia 27 tahun itu tengah bagus-bagusnya bermain bersama klub Divisi II Liga Belanda (Eerste Divisie), SC Cambuur.

 

You pick up some fans and a handful of haters along the way. ❤|💥🔫

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on

@amirulakbarsiregar: "Kamu harus main di eredivisie kasta tertinggi sepak bola belanda, agar bisa membawa nama indonesia ke kancah dunia mas, make the people of indonesia proud!"

@apkibnu: "jgn maen di indonesia bang...main di belanda aja."

@muhammadzakifarhan: "Jangan main di klub Indonesia, lanjutkan karir di luar, kembali ketika negara memanggil."

@faturrokhman_: "Kalau di tawari main di liga indo jangan di ambil dalam waktu dekat.teruslah berkembang di eropa bawa harum indonesia. Kecuali anda memasuki masa sudah tidak produktif main lah di indo untuk menghibur jutaan fans mu."

@ryanhanafi_: "Don't play in indonesian league please lili."

@envy_sahrul: Jangan kembali ke indonesia plizz. Saya pendukung persib tapi saya tidak ingin fano bermain untuk persib. Tolak persib demi harumkan nama bangsa Indonesia @stefanolilipaly."

1.3K