Piala Presiden 2017

Sambut Juara Piala Presiden, Arema Bakal Gelar Konvoi Napak Tilas

Selasa, 14 Maret 2017 22:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Fellipe Bertoldo dan Muhamad Rafli saat menaiki bus Macito diikuti riuh tepuk tangan ribuan Aremania di Alun-alun Tugu Balai Kota Malang. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Fellipe Bertoldo dan Muhamad Rafli saat menaiki bus Macito diikuti riuh tepuk tangan ribuan Aremania di Alun-alun Tugu Balai Kota Malang.

Euforia juara Arema FC di Kota Malang bakal terus berlanjut. Setelah menggelar acara penyambutan tim di Malang, manejemen Singo Edan bakal melakukan konvoi besar pada akhir pekan nanti.

Konvoi besar nantinya akan bertajuk ‘Napak Tilas’ pada Minggu (19/03/17) itu tak lain merupakan tradisi yang sudah berlangsung sejak era Galatama dalam menyambut pesta juara Arema.

"Selain itu, agenda konvoi juga untuk menampung aspirasi segenap Aremania yang ingin merayakan prestasi Juara Piala Presiden ini,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Nama Napak Tilas dipilih untuk mengenang perjuangan keras para penggawa Singo Edan dalam meraih trofi Juara Piala Presiden yang pertama kalinya dalam sejarah klub.

"Kami ingin bersama-sama suporter untuk semakin dekat dalam interaksi klub dalam meraih prestasi ke depannya,” lanjutnya.

Seperti tahun lalu, konvoi besar dilakukan dengan pawai keliling wilayah Malang Raya, mulai Kota Malang, Kabupaten Malang hingga Kota Batu. 

"Segera kami bahas terkait rute, pengamanan hingga hal-hal detail lainnya dengan pihak kepolisian", jelas Sudarmaji.

Manajemen pun kembali mengingatkan kepada Aremania untuk terus patuh dalam berlalu lintas saat mengikuti konvoi besar akhir pekan nanti.

"Kita juga harus menghargai dan menghormati jerih payah pihak kepolisian yang sudah ikut mengamankan teman-teman Aremania selama tur ke Bogor kemarin,” tandas pria asal Banyuwangi itu.

452