(FOTO) Bak Artis, Beberapa Pemain Persib Selfie dengan Essien

Rabu, 15 Maret 2017 11:43 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Maurizio Lagana/Getty Images
Michael Essien saat masih berseragam AC Milan. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Michael Essien saat masih berseragam AC Milan.

Para pemain Persib Bandung menyambut gembira kedatangan mantan pemain Chelsea, Michael Essien ke klubnya. Saking gembiranya, beberapa pemain Persib melakukan selfie dengan pemain berumur 34 tahun tersebut.

Pemain pertama yang melakukan selfie adalah I Made Wirawan. Kiper tim Maung Bandung tersebut mengunggah foto selfienya dengan Essien melalui akun Instagram pribadinya, @Made_Wirawan. Foto tersebut sudah disukai 49.005 orang hingga Rabu (15/03/15) pukul 11.32 WIB, sejak diunggah dari kemarin siang.

"Welcome to Persib @iam_ess #persib #bandung #player," tulis Made Wirawan dalam kolom komentar foto yang diunggahnya.

 

Welcome to persib @iam_ess #persib #bandung #player

A post shared by made wirawan (@made_wirawan) on

Selanjutnya, pemain kedua yang melakukan selfie dengan Essien adalah Jajang Sukmara. Bek kiri Persib itu juga mengunggah foto selfienya dengan Essien melalui akun Instagram pribadinya, @Jajangsukmara18.

"Michael Essien @iam_ess #persibjuara #persib #bobotoh #bandung," tulis Jajang Sukmara dalam kolom komentar foto yang diunggahnya.

 

Michael Essien 🙌 @iam_ess #persibjuara #persib #bobotoh #bandung

A post shared by jajang sukmara18 (@jajangsukmara18) on

Seperti diketahui, Persib Bandung telah resmi mendapatkan jasa mantan pemain Chelsea, Michael Essien. Eks Real Madrid itu dikontrak selama satu tahun lebih dengan opsi perpanjangan kontrak. Pemain berumur 34 tahun tersebut mendapat gaji senilai 800 ribu euro atau setara dengan Rp11,3 miliar.

1.6K