Liga 2

Balas Dendam, PSIS Siapkan Strategi Lawan Persebaya

Rabu, 15 Maret 2017 03:45 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT.
PSIS Semarang kembali akan melawan Persebaya. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT.
PSIS Semarang kembali akan melawan Persebaya.

PSIS Semarang mulai melakukan persiapan menjelang uji coba kedua melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/03/17). Persiapan pematangan strategi terus digeber oleh tim pelatih Mahesa Jenar.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengatakan bahwa hasil uji coba pertama pada minggu lalu menjadi modal penting bagi pasukannya. Menurutnya banyak hal yang masih harus dibenahi oleh para pemainnya.

Lini depan tampaknya menjadi posisi yang bakal dibenahi oleh Subangkit. Dalam uji coba lalu, banyak peluang yang terbuang. Hanya ada satu gol yang tercipta dari beberapa peluang emas yang tercipta.

“Saya tidak akan mengandalkan striker saja untuk menjebol gawang lawan, namun kami juga berdayakan para pemain yang ada di belakangnya,” jelas Subangkit.

Untuk itulah Subangkit terus mengasah para pemain dari lini kedua untuk juga bisa menciptakan peluang dan diakhiri finishing. 

Hingga kini Mahesa Jenar terus menyiapkan sejumlah strategi yang efektif. Apalagi PSIS punya target tinggi di kompetisi Liga 2 musim 2017.