Buffon Hanya Takut dengan Leicester City

Rabu, 15 Maret 2017 13:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pierpaolo Piciucco/Getty Images
Gianluigi Buffon Copyright: © Pierpaolo Piciucco/Getty Images
Gianluigi Buffon

Kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon, mengatakan dirinya enggan bertemu dengan Leicester City di babak perempatfinal Liga Champions 2016/17 nanti. Menurutnya, The Foxes kini sedang on fire dan memiliki antusiasme yang tinggi.

“Dalam babak perempatfinal nanti, saya hanya takut kepada Leicester City. Saya berharap tidak akan bertemu dengan mereka nantinya,” ucap Buffon dikutip Squawka.

“Mereka sedang on fire, mereka memiliki antusiasme yang tinggi. Mereka paham bagaimana mengalahkan lawannya dengan cara mereka sendiri,” tambahnya.

Leicester City sendiri berhasil lolos ke babak perempatfinal setelah secara mengejutkan mengalahkan Sevilla di King Power Stadium dengan skor 2-0, dan lolos dengan agregat 3-2. Kasper Schmeichel menjadi pahlawan dengan menggagalkan penalti Steven N’Zonzi di menit 80.

“Namun bila kami harus bertemu dengan mereka, kami akan bermain habis-habisan untuk mengalahkan mereka,” ucap pria kelahiran 39 tahun silam tersebut.

Juventus lolos ke babak perempatfinal dengan mengalahkan Porto 1-0 di Juventus Stadium, melalui gol titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Paulo Dybala. I Bianconeri lolos dengan agregat 3-0.

903