Michael Essien dan Bidadari Cantik di Kehidupan Pribadinya

Rabu, 15 Maret 2017 11:35 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Patrick Akoto/Ghanasoccer.net
Michael Essien (kanan) dengan Maria Kazarian (kiri)  di salah satu klub malam di Yunani. Copyright: © Patrick Akoto/Ghanasoccer.net
Michael Essien (kanan) dengan Maria Kazarian (kiri) di salah satu klub malam di Yunani.

Salah satu cerita menarik yang banyak ditunggu pencinta bola Tanah Air ialah soal wanita-wanita seksi yang selalu jadi cerita bagi pesepakbola top Eropa tak terkecuali Essien.

Dikutip dari ghanasoccer.net, saat masih membela klub Yunani, Panathinaikos, Essien sempat digosipkan berhubungan dengan model cantik bernama Maria Kazarian.

Michael Essien (kanan) dengan Maria Kazarian (kiri) di salah satu klub malam di Yunani.

Kazarian dan Essien saat itu tertangkap kamera jurnalis tengah menikmati malam di salah satu klub malam Yunani. 

Kedeketan keduanya pun menimbulkan rumor tak sedap, pasalnya Essien sendiri diketahui telah menikah dengan Akosua Puni Essien. Akosua sendiri diketahui ialah seorang pebisnis dan juga seorang philanthropist. Saat ini diketahui bahwa Akosua bertempat tinggal di London, Inggris. 

Michael Essien bersama Akosua Puni.

Dari Akosua sendiri, Essien telah dianugrahi tiga orang anak. Baik Essien ataupun sang istri tak banyak memberi keterangan terkait rumor tersebut. Terkait apakah Essien dengan Akosua masih menjalin rumah tangga mereka, tidak ada kabar yang menyebutkan secara pasti terkait hal tersebut. 

Tidak cukup dengan satu wanita di Yunani, saat masih membela Chelsea, Essien pun sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Cassie Sumner, artis seksi asal Inggris. Namun kabar itu tak berkembang lebih jauh meski keduanya sempat tertangkap kamera jurnalis tengah berjalan di tengah kota. 

Michael Essien bersama Cassie Sumner.

Selain Cassie,  ada juga nama model cantik, Nadia Buari merupakan mantan kekasih Essien sebelum ia menikah dengan Akosua. Bahkan kabarnya pasangan ini telah menikah dengan diam-diam. Kabar ini diberitakan oleh sejumlah media ternama Ghana. Namun Buari sendiri saat didesak sejumlah wartawan saat itu menolak berkomentar lebih jauh terkait hal itu,

"Saya tidak ingin membahas hubungan saya dengan Essien," kata artis kelahiran Ghana, 34 tahun silam itu seperti dikutip dari modernghana.com

Michael Essien bersama Nadia Buari.

Terakhir ada nama wanita asal Ghana yang mendadak muncul pasca transfer Essien dari Lyon ke Chelsea,  wanita itu bernama Dela Ackumey. Dela seperti dikutip dari Daily Mail mengaku bahwa ia adalah kekasih Essien dan sudah menjalin kasih sejak SMU. 

442