Liga Primer Inggris

(FOTO) Memalukan, Jack Wilshere Lupa Umurnya Sendiri

Kamis, 16 Maret 2017 05:40 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Stu Forster/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere.

Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere baru saja melakukan kesalahan fatal setelah salah menyebutkan umurnya dalam sesi wawancara. Hal tersebut terungkap setelah seorang presenter televisi, Jacqui Oatley mengunggah hasil wawancaranya dengan Jack Wilshere di Twitter.

"Saya baru menyadari bahwa saat ini usia saya sudah tak lagi muda. Saat ini saya sudah berusia 24 tahun," ujar pemain pinjaman Bournemouth itu dari unggahan Twitter Jacqui, dilansir dari Sport Bible.

Menariknya adalah, pada pergantian tahun 2017 lalu atau tepatnya tanggal 1 Januari, Jack Wilshere baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Kesalahan tersebut tentu menjadi bahan lelucon oleh pengguna media sosial Twitter.

Salah satu akun Twitter bernama @calvinmasterson memberikan sebuah komentar pedas terkait komentar Jack Wilshere tersebut. Menurutnya, sulit untuk mendeskripsikan betapa bodohnya pemain Arsenal itu.

Jack Wilshere saat ini tengah dipinjamkan selama satu musim penuh ke Borunemouth demi mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Saat ini pesepakbola asal Inggris itu telah bermain dalam 24 laga dan mencatatkan 2 assists.