Menuju ke Stadion Patriot, Kandang Anyar Persija

Kamis, 16 Maret 2017 12:56 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Stadion Patriot yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Stadion Patriot yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Liga 1 2017 akan segera dihelat, sejumlah klub pun sudah bersiap untuk mengarungi kompetisi bergengsi di Indoensia ini. Persija Jakarta salah satu klub yang sudah mempersiapkan diri untuk bermain di Liga 1 2017. 

Selain mempersiapkan komposisi pemain yang bakal jadi penggawa Persija di Liga 1 2017, Persija Jakarta yang kemarin, Selasa 14 Maret 2017 baru memperkenalkan Gede Widiade sebagai direktur klub, rencananya pada Liga 1 2017 bakal menjadikan Stadion Patriot, Bekasi sebagai home base mereka. 

Stadion Patriot Bekasi memang jadi salah satu opsi yang paling memungkinkan untuk dijadikan sebagai home base Persija Jakarta. Jarak jadi pertimbangan untuk manajemen Persija sangat ingin stadion yang dibangun pada 1980 itu jadi home base mereka. 

Stadion Patriot Bekasi.

Sejak Stadion Gelora Bung Karno mengalami renovasi untuk persiapan Asian Games 2018, Persija otomatis harus bermain kandang di stadion yang berlokasi di luar Jakarta, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang jadi salah satu stadion kandang yang acapkali digunakan Persija. 

Jika Persija Jakarta dipastikan untuk menggunakan Stadion Patriot Bekasi sebagai home base mereka, hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi Jakmania. Persoalan jarak yang disinggung di atas jadi alasan utamanya. 

Stadion Patriot Bekasi.

Bagi Jakmania yang tersebar di 5 wilayah di DKI Jakarta tentu sangat mudah untuk bisa menuju stadion yang mengalami renovasi 2012 lalu itu. Berikut jalur transportasi yang bisa dijangkau para Jakmania untuk menuju Stadion Patriot Bekasi: 

3.6K