Liga Primer Inggris

Posisinya Direbut, Fabregas Komentari Kante

Kamis, 16 Maret 2017 14:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Hadirnya pemain asal Prancis ini membuat posisi lini tengah yang biasanya dihuni oleh Cesc Fabregas menjadi terpinggirkan.

Bahkan, mantan penggawa Arsenal dan Barcelona ini sempat dikabarkan akan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan beberapa klub besar dari Italia.

Meski demikian, Fabregas ternyata bersikap profesional dengan tetap ingin bertahan bersama The Blues. Bahkan, ia justru melayangkan pujian kepada pemain yang dapat dikatakan mengambil posisinya tersebut.

N'Golo Kante saat ditarik keluar dan digantikan oleh Cesc Fabregas.

“Sekarang N’Golo menjadi terkenal karena mampu membuat tekel yang sempurna, merebut bola, dan berujung gol. Dia melakukan hal lain dengan sangat bagus, dia adalah gelandang serbabisa dan layak mendapat pujian, bahkan lebih dari pujian dia pantas menerimanya juga,” ujar Fabregas kepada situs resmi klub.

N’Golo Kante sendiri belum lama ini memang tampil luar biasa kala membela Chelsea melawan Manchester United di babak 8 besar Piala FA 2016/17. Tidak hanya mencetak gol tunggal kemenangan, Kante juga beberapa kali mampu memecahkan peluang yang diciptakan oleh lawannya tersebut.

Selain Fabregas, Kante juga kerap mendapat pujian lainnya, seperti dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard dan legenda Chelsea, Frank Lampard.

94