(VIDEO) Kejadian Lucu Chicharito 'Dibuntuti' oleh Pemain Musuh

Kamis, 16 Maret 2017 21:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lars Baron/getty Images
Ekspresi Chicharito saat kalah melawan Atletico Madrid. Copyright: © Lars Baron/getty Images
Ekspresi Chicharito saat kalah melawan Atletico Madrid.

Kejadian unik terjadi tatkala Bayer Leverkusen menjamu Werder Bremen dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-24 pada hari Sabtu (11/03/17) dini hari WIB. Bermain di BayArena, markas Leverkusen, anak asuh Tayfun Korkut bermain imbang 1-1.

Gol Leverkusen dicetak melalui Kevin Volland pada menit 7. Die Werkself memimpin jalannya pertandingan hingga akhirnya Werder Bremen menyamakan kedudukan melalui gol mantan pemain Bayern Munchen, Claudio Pizarro, di menit 79.

Mantan penggawa Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez, kembali gagal mencetak gol dalam laga tersebut. Pemain Timnas Meksiko itu terlihat mulai kehilangan tajinya, karena hanya mencetak 10 gol dan 2 assists dalam 22 laga di Bundesliga musim ini.

Akan tetapi, penurunan performa sang pemain tak lantas membuat para musuhnya tidak memperhitungkannya di jantung pertahanan mereka. Buktinya adalah seperti apa yang dilakukan oleh bek Werder Bremen, Nikolas Moisander.

Pada video di atas, Moisander terlihat mengikuti Chicharito dari belakang, saat dirinya akan digantikan oleh Stefan Kiessling di menit 82. Moisander menjaga ketat Chicharito sebagai bentuk tugas dari seorang pemain bertahan dalam menjaga penyerang musuh saat tendangan pojok di lakukan.

Hingga akhirnya penyerang kelahiran 28 tahun silam itu tersadar dirinya diikuti, dan tertawa ketika Moisander ikut keluar lapangan. Moisander yang menyadari hal itu pun ikut tertawa akan apa yang dilakukannya.