Chelsea Jalani Pramusim di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

Jumat, 17 Maret 2017 11:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/GettyImages
Chelsea. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Chelsea.

Chelsea telah mengonfirmasi melalui situs resmi mereka, jika nantinya Eden Hazard dan kawan-kawan akan berkunjung ke Asia Tenggara untuk melakoni pertandingan pramusim 2017/18.

Sayangnya, para fans Chelsea di Indonesia tidak dapat menyaksikan tim besutan Antonio Conte ini berlaga di negaranya sendiri. Hal itu dikarenakan, The Blues telah dipastikan melakoni pertandingan pramusim tersebut di Singapura.

Klub London Barat ini sendiri juga mengabarkan, jika mereka baru pertama kalinya berkunjung ke Asia Tenggara, setelah sebelumnya pernah berkunjung ke Indonesia dan Malaysia di tahun 2013 lalu.

Chelsea akan berkunjung ke Singapura untuk melakoni pertandingan pramusim 2017/18.

“Saya sangat senang, kami memiliki rencana tur pramusim di musim depan. Perjalanan ke Singapura akan memberikan fasilitas yang sangat bagus untuk bermain sekaligus latihan. Yang lebih penting, saya tahu Chelsea memiliki jutaan fans di wilayah tersebut, saya tidak sabar untuk melakukan pertemuan dengan mereka dan menyuguhkan dua pertandingan yang menarik,” jelas Conte.

Dalam 10 tahun terakhir, Chelsea memang seringkali berkunjung ke Asia dalam melakoni pertandingan pramusim mereka.

Selain Chelsea, nantinya Singapura juga akan kedatangan Bayern Munchen dan Inter Milan, di mana ketiga klub ini akan saling berjibaku dalam kompetisi pramusim bernama International Championship Cup. Berikut ini tanggal pertandingan Chelsea melawan Munchen dan Inter yang rencananya digelar di Stadion National, Singapura tersebut:

25 Juli 2017

Chelsea vs Bayern Munchen

29 Juli 2017

Chelsea vs Inter Milan

992