Persib Siap Tebus Lilipaly dengan Harga Berapa pun

Jumat, 17 Maret 2017 19:57 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Persib Bandung sangat serius untuk mendatangkan jasa pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Stefano Lilipaly. Maung Bandung rela mengeluarkan dana berapa pun untuk menebus pemain berumur 27 tahun itu dari SC Cambuur. Maklum saja, Lilipaly masih terikat kontrak dengan SC Cambuur hingga 30 Juni 2019.

"Saya masih berharap dengan Lilipaly. Tapi dia masih punya kontrak. Kalau dia punya kontrak mau dijual berapa pasti kita beli. Siap tebus Lilipaly sesuai dengan harganya dan kemampuan," kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Meski begitu, Lilipaly menyatakan belum ada pihak Persib yang menghubungi dirinya dan sang agen. Ia hanya melihat pemberitaan ketertarikan Persib melalui media sosial. Untuk itu, Persib berharap segara ada balasan dari Lilipaly tekait keinginan transfer ini.

Aksi Stefano Lilipaly (kanan) bersama SC Cambuur.

"Memang belum pernah (komunikasi), tapi saya yang baru menginginkan dia. Belum ada komunikasi, baru rencana. Dia juga susah dihubungi," ujar Umuh.

Selain Stefano Lilipaly, Persib Bandung dikabarkan tertarik mendatangkan Raphael Maitimo. Maung Bandung dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan pemain naturalisasi tersebut. Di sisi lain, Persib juga menginginkan pemain asing yang berposisi sebagai striker. 

846