Iniesta Sebut Gaya Bermain Juventus Labil

Sabtu, 18 Maret 2017 16:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© FOX Sport
Juventus. Copyright: © FOX Sport
Juventus.

Andres Iniesta memperingatkan kepada rekan setimnya tentang gaya bermain Juventus yang dapat berubah-ubah dalam setiap pertandingan.

Menurutnya, hal itulah yang dinilai Iniesta akan membuat jalannya pertandingan semakin sulit. Selain itulah, ia juga mengakui pertahanan Bianconeri yang dinilainya sangat kukuh.

“Pemain mereka memiliki gaya bermain yang dapat berubah setiap saat. Mereka memiliki banyak pemain kelas dunia, sehingga itu akan menyulitkan kami. Selain itu, sama seperti kebanyakan tim Italia, Juventus memiliki pertahanan yang sangat kuat,” tandas Iniesta dilansir Football Italia.

Playmaker sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Meski demikian, pemain yang mengawali kariernya dari akademi Barca di La Masia ini juga tetap merasa yakin, jika timnya juga tak kalah hebatnya dengan Paulo Dybala dkk.

“Tapi jika kita bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbesar kami, maka kami juga memiliki peluang yang bagus,” tutupnya.

Pada leg pertama nanti, Andres Iniesta bersama rekan setimnya akan berkunjung lebih dulu ke Juventus Stadium pada tanggal 12 April 2017 mendatang. Setelah itu, 7 hari kemudian giliran Iniesta cs yang menjamu Juventus di Camp Nou pada leg kedua.