Komentar Menggelitik Netizen Usai Beredar Bocoran Logo Liga 1

Sabtu, 18 Maret 2017 11:15 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
PSSI bersiap menggelar Liga 1 dengan sponsor utama perusahaan ojek online, Go-Jek. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
PSSI bersiap menggelar Liga 1 dengan sponsor utama perusahaan ojek online, Go-Jek.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menyatakan bahwa Liga 1 musim 2017 bakal disponsori oleh jasa ojek online, bernama Go-Jek. Meski belum pasti soal desain logo, di dunia maya sudah beredar bocorannya dan hal tersebut langsung dikomentari netizen.

Akun Twitter Info Supporter mengunggah sebuah gambar yang diyakini sebagai bocoran logo Liga 1 yang disponsori Go-Jek. 

Nuansa hijau dalam logo tersebut begitu terasa. Hal itu tentu saja mengikuti dengan warna Go-Jek yang memang identik hijau.

Menariknya, meski belum terbilang resmi, para netizen pun ramai-ramai mengomentari logo tersebut. Tak jarang banyak komentar menggelitik dari para penggunan social media.

“Nanti kalo ada pemain terkapar lgsg panggil GO-Jek biar cepet di pinggir lapangan,” kicau akun @soewoko19.

Selain itu beberapa akun lain juga menyambar kicauan Info Supporter. “Entar kalo ada yg terkapal, mau manggil medis harus lewat aplikasi dulu,” kali ini akun @jefridcarter.

Namun, Go-Jek nantinya bukan sebagai satu-satunya sponsor Liga 1. Pasalnya ada beberapa sponsor lagi yang akan datang ke PT Liga Indonesia Baru. 

“Kalau sponsor ada beberapa lagi, tapi Go-Jek akan menjadi titel kompetisi yang dimulai 15 April ini,” ujar Direktur Utama PT LIB, Berlington Siahaan.

Sementara itu, Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI juga memastikan akan ada sponsor lain yang akan masuk jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia pada 15 April 2017 mendatang. Edy menyatakan bahwa kepastian soal jadwal dan sponsor akan dibahas dalam jangka dua minggu ke depan.

698