Manajer Persib Bandung Puji Persija Jakarta Era Baru

Sabtu, 18 Maret 2017 15:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© INDOSPORT
Manajer Persib Bandung puji Persija. Copyright: © INDOSPORT
Manajer Persib Bandung puji Persija.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memuji era baru Persija Jakarta di bawah kendali Gede Widiade. Umuh mengatakan bahwa Persija merupakan tim yang besar.

"Persija bagus dengan pemilik baru. Terus terang saya juga sangat mengharapkan. Persija tuh klub besar, jangan dianggap enteng," ujar Umuh.

Umuh menyambut langkah Gede yang membeli saham Persija sebagai sesuatu yang baik. Untuk itu, ia berharap Macan Kemayoran dapat kembali menuju trek yang seharusnya.

Meski kedua tim merupakan rival di sepakbola Indonesia, namun Umuh tetap memberikan apresiasi bagi musuh bebuyutan Maung Bandung tersebut. Bagi Umuh, Persija tetap memiliki daya tarik yang tinggi.

"Makanya pengurusnya harus yang benar. Suporternya sudah banyak, sama dengan Persib. Sayang lah. Saya juga prihatin kalau Persija sampai mundur atau tidak ikut kompetisi. Harus ada biar ramai," ungkap Umuh

Setelah terseok-seok selama 5 musim terakhir, Persija siap membuka sejarah baru di bawah kepemimpinan Gede sebagai direktur klub. Mantan CEO Bhayangkara FC itu menjadi investor Macan Kemayoran setelah melunasi utang-utang Persija di bawah kendali Ferry Paulus.

Selain itu, kedua tim juga baru saja kedatangan pemain asing anyar. Jika Persib merekrut Michael Essien, Persija memastikan telah mengontrak mantan bomber Madura United (MU) Luis Carlos Junior.

840