La Liga Spanyol

Pelatih Sevilla: Barcelona Tidak Inginkan Saya

Minggu, 19 Maret 2017 06:42 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© David Ramos/Getty Images
Ekspresi pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli di pinggir lapangan. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Ekspresi pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli di pinggir lapangan.

Pelatih kepala Sevilla, Jorge Sampaoli, merasa tidak perlu terburu-buru menambah durasi kontrak di Ramon Sanchez Pizjuan. Sebab, ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah target Barcelona yang tengah mencari pengganti Luis Enrique musim depan.

Pelatih asal Argentina itu menduduki kursi kepelatihan usai gantikan peran Unai Emery yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Performanya terblang lumayan, di mana hingga detik ini, Los Rojiblancos dibawanya membuntuti Barcelona dan Real Madrid di posisi tiga besar.

Penampilan ciamik itu membuat dirinya digadang-gadang bakal menjadi suksesor Enrique yang beberapa pekan lalu memutuskan untuk berhenti melatih Barca musim depan. Kondisi semakin 'dipercantik' dengan belum bersedianya Sampaoli menambah durasi kontrak bersama Sevilla.

Kendati demikian, ia menegaskan bahwa Barca tidak menginginkannya karena Sampaoli mengaku jika belum ada kontak langsung dari manajemen Blaugrana.

"Saya tidak perlu menambah kontrak karena saya masih terikat di sini. Mengenai isu bahwa Barcelona menginginkan saya, tidak, itu tidak benar, mereka tak menginginkan saya, kalau pun benar, nyatanya tak ada kontak dari mereka," kata Sampaoli dilansir dari Goal.com.

Pernyataan Sampaoli jelas membuat pendukung Sevilla girang. Namun tetap saja manajemen klub wajib melakukan pendekatan lebih mengingat kontraknya akan segera selesai akhir musim depan.

277