Pemanasan Liga 2, Persis Solo Bakal Gelar Trofeo

Minggu, 19 Maret 2017 20:41 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Beny Rahardjo/INDOSPORT
Persis Solo. Copyright: © Beny Rahardjo/INDOSPORT
Persis Solo.

Tim Persis Solo bakal mengadakan ajang trofeo pada 1 April mendatang, di Stadion Manahan Solo. Selain tim Persis, dua kontestan Liga 2 lainnya, yakni Kalteng Putra dan PSPS Pekanbaru bakal ikut ambil bagian.

Manajer Persis, Hari Purnomo, kepada INDOSPORT, Minggu (19/03/17) siang menerangkan, sebelumnya pihaknya melirik Persebaya Surabaya. Namun karena tidak adanya kesepakatan, akhirnya tim Bajul Ijo tak jadi didatangkan.

”Awal mula Kalteng Putra dan Persebaya keinginan kami. Namun karena tak ada kata sepakat, akhirnya kami mengalihkan bidikan ke tim PSPS,” urai Hari.

Stadion Manahan Solo akan menjadi arena penyelenggara trofeo.

Ajang trofeo ini, sebagai pemanasan tim Laskar Sambernyawa sebelum menatap kick off Liga 2 bulan Mei mendatang. Sementara itu, sampai saat ini tim kebanggaan Wong Solo ini masih berburu sosok pemain jenderal lapangan tengah. Hari mengakui sosok pemain tersebut sudah ada. Bahkan, pemain incaran tersebut saat ini membela salah satu kontestan Liga 1. Namun ia belum mau membocorkan siapa sosok yang dimaksud.

”Sudah ada, tunggu saja. Masalah harga kita sudah ada kata sepakat,” katanya. Tim Persis terus mengumpulkan amunisi terbaiknya. Pasalnya di musim depan, tim Persis menargetkan lolos ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air, yakni Liga 1.