Reaksi Keras Stefano Lilipaly kepada Persib Bandung

  • Stefano Lilipaly sebut tidak ada komunikasi dirinya dengan manajemen Persib Bandung.
  • Pemain naturalisasi itu sebut ketertarikan Persib kepada dirinya hanyalah rumor belaka.

Minggu, 19 Maret 2017 11:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
Twitter
Stefano Lilipaly bantah dirinya bakal membela Persib Bandung. Copyright: Twitter
Stefano Lilipaly bantah dirinya bakal membela Persib Bandung.

Gelandang naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly akhir-akhir ini ramai dikabarkan diincar oleh Persib Bandung untuk mengarung kompetisi resmi Liga 1, April mendatang.

Setelah mendapatkan tanda tangan mantan bintang Chelsea, Michael Essien, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sangat tertarik mendatangkan pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly dengan harga berapa pun.

Umuh menginginkan Lilipaly ketimbang Raphael Maitimo yang juga masuk radar Maung Bandung. Akhirnya, kabar tersebut kemudian ditanggapi dengan tegas oleh Lilipaly.

Pemain 27 tahun tersebut menyatakan kabar tersebut hanyalah rumor di bursa transfer liga Indonesia. Lilipaly menegaskan bahwa ia tidak ingin membicarakan rumor yang tidak jelas kebenarannya. Terlebih pihak Persib Bandung tidak pernah melakukan pendekatan atau kontak dengan dirinya maupun agen pribadinya. 

"Jujur tidak ada yang menghubungi saya atau agen saya. Jadi, hal itu tidak lebih dari rumor," ujar Lilipaly melalui pesan elektronik kepada INDOSPORT.

"Sebelum saya mulai berbicara, pertama mari lihat apakah itu benar atau tidak (rumor ketertarikan Persib)," tegas pemain yang membela Timnas Idnonesia di Piala AFF 2016 lalu.

Lilipaly saat ini tengah fokus membela SC Cambuur di Eerste Divisie, alias kasta kedua liga Belanda. Ia tampil impressif sejak didatangkan 24 Januari 2017 lalu dengan mencetak 5 gol dan 5 assist dalam 9 penampilan bersam SC Cambuur.

Tulis Komentar Anda