Liga 1 Indonesia

Selfie bareng Essien, Begini Kesan Pertama Kiper Persib Bandung

Minggu, 19 Maret 2017 06:09 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

I Made Wirawan ikut angkat suara soal kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung. Penjaga gawang senior ini mengatakan bahwa pemain berusia 34 tersebut cukup hangat.

Made bahkan mengaku bahwa Essien tidak kaku terhadap status kebintangannya. Eks pemain Chelsea tersebut diakui Made sebagai sosok yang hangat.

"Dia pemain dunia tapi sangat ramah. Tidak memperlihatkan jika dia bintang, dia respek kepada kita pemain juga. Itu kesan yang saya rasa pertama bertemu," kata Made seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

 

Welcome to persib @iam_ess #persib #bandung #player

A post shared by made wirawan (@made_wirawan) on

Made sendiri berkesempatan untuk berfoto selfie dengan Essien saat diperkenalkan secara resmi. Kiper asal Bali ini juga ikut mengucapkan selamat datang kepada pemain yang sebelumnya membela Panathinaikos di Liga Yunani tersebut.

Kini, Made berharap Essien untuk cepat beradaptasi dengan sepakbola Indonesia. Mantan kiper Persiba Balikpapan ini juga tidak sabar menjalani latihan pertama bersama Essien.

"Harapannya tentu bisa cepat beradaptasi, karena akan banyak berbeda, karakter kompetisi, gaya bermain atau hal lainnya," ujar Made.

Usai mendatangkan Essien, Persib juga masih dikaitkan dengan sejumlah pemain top dunia lain. Didier Drogba, Emanuel Adebayor, dan Dimitar Berbatov bahkan disebut-sebut bakal bergabung dengan Essien di Persib Bandung.

56