Liga Primer Inggris

(VIDEO) Selebrasi 'Gila' Antonio Conte Warnai Kemenangan Chelsea

Minggu, 19 Maret 2017 07:53 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Twitter/@Sashumba
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Twitter/@Sashumba
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pada laga yang berlangsung kemarin malam (18/03/17), Chelsea berhasil menang melalui gol telat Gary Cahill di akhir-akhir laga. Melalui skema sepak pojok, bek Stoke City gagal menyapu bola dengan sempurna di depan mulut gawang, sehingga memudahkan Cahill memasukkan bola ke gawang Lee Grant.

Kemenangan di menit-menit akhir tersebut pun direspons dengan sukacita oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte. Dirinya melakukan sebuah selebrasi bergelantungan di bench seperti yang pernah dilakukan oleh mantan anak asuhnya, Gianluigi Buffon, dilansir dari Sport Bible.

Hal tersebut sontak menjadi bahan pembicaraan setiap media dan juga pencinta sepakbola di seluruh dunia. Menurutnya, selebrasi yang dilakukan oleh Conte memperlihatkan betapa dirinya mencintai sepakbola. Terlebih, kemenangan tersebut membuat dirinya semakin mendekati titel pertamanya di tanah Inggris.

Media sosial Twitter pun tak ayal turut mengomentari aksi 'gila' yang dilakukan mantan pelatih Juventus itu ketika berhasil membawa timnya unggul. Seperti akun Twitter bernama @Chuks_Dave, yang menyebutkan bahwa selebrasi Conte merepresentasikan apa yang fans Chelsea rasakan saat ini.

Keberhasilan Chelsea melumat Stoke City di kandang semakin memperpanjang rentetan kemenangan The Blues di semua ajang. Saat ini Chelsea telah berhasil memenangkan 5 pertandingan terakhirnya dan tak pernah kalah dalam 12 laga.

576